Hal-hal Yang Perlu Diketahui Mengenai Suntik Putih

Suntik Putih: Manfaat dan Efek Sampingnya untuk Kesehatan

Radiant , bersinar, bercahaya kulit adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita inginkan dari produk perawatan kulit yang kita gunakan. Itulah alasan mengapa bahan-bahan seperti retinol , asam dan vitamin C disebut-sebut oleh para ahli kulit sebagai pencerah kulit terbaik dan beberapa bahan tersebut sangat populer. Tetapi ketika datang ke masalah penargetan seperti bekas jerawat , pigmentasi , melasma dan banyak lagi, tampaknya wanita sekarang mencari bentuk pengobatan lain yang lebih tidak biasa. salah satunya yaitu adalah suntik putih. Prosedurnya mudah dan melibatkan kateter intravena yang ditempatkan di tangan. Ini bertujuan untuk memberikan bahan-bahan bertenaga tinggi seperti vitamin C dan glutathione ke dalam aliran darah untuk meningkatkan penampilan kulit dari dalam ke luar. Tapi seperti beberapa mode kecantikan lain yang telah ada sebelumnya, injeksi putih ini terbukti meragukan dan kontroversial.

Produk pencerah kulit dan pemutih kulit suntik mungkin tidak aman. Konsumen perlu mewaspadai produk untuk mencerahkan atau memutihkan kulitnya. Produk ini, yang mencakup produk pemutih kulit yang dapat disuntikkan dan produk pemutih kulit, berpotensi tidak aman dan tidak efektif, dan mungkin mengandung bahan atau kontaminan berbahaya yang tidak diketahui. Bahan yang sering digunakan untuk menjadi suntik putih adalah glutathione dan vitamin c. Suntikan glutathione banyak digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Ini memutihkan dan mencerahkan seluruh tubuh orang tersebut. Suntikan glutathione dibutuhkan untuk digunakan dengan Suntikan Vitamin C untuk memberi kalian kulit yang lebih cerah. Suntikan glutathione tidak dapat mengubah warna atau warna kulit sendirian, itu harus digunakan dengan suntikan vitamin C untuk memberikan efek pemutihan pada tubuh kita. Suntikan glutathione tidak hanya digunakan untuk efek pemutihan tetapi juga dapat melawan racun lain dari tubuh. Antioksidan yang sangat kuat dan benar-benar memberi banyak manfaat bagi tubuh kita. Ini menetralkan banyak efek buruk yang berbahaya dari tubuh.

Produk pemutih kulit suntik dipasarkan untuk suntikan ke pembuluh darah atau otot atau di bawah kulit. Mereka dijual secara online dan di beberapa gerai ritel dan spa kesehatan. Mereka sering menjanjikan untuk mencerahkan kulit, memperbaiki warna kulit yang tidak rata, dan mengurangi noda. Beberapa produk bahkan mengklaim dapat mengobati kondisi seperti gangguan hati dan penyakit Parkinson. Meskipun konsumen rata-rata mungkin tidak berasumsi demikian, produk ini adalah obat baru yang tidak disetujui yang penjualannya tidak disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) AS. FDA belum menyetujui obat suntik apa pun untuk pemutih atau pencerah kulit. Produk ini berpotensi menimbulkan risiko keamanan yang signifikan bagi konsumen. kalian pada dasarnya menyuntikkan zat yang tidak diketahui ke dalam tubuh kalian. kalian tidak tahu apa yang dikandungnya atau bagaimana bahan itu dibuat, hal tersebut dikatakan oleh seorang apoteker yang bekerja di FDA. Di luar potensi bahaya dari produk itu sendiri, praktik injeksi yang tidak tepat atau tidak aman dapat menularkan penyakit, menyebabkan infeksi, dan mengakibatkan cedera serius.

Saran dari kami sebaiknya kalian tidak perlu melakukan suntik putih karena memiliki beberapa efek samping dan bahaya suntik putih terpampang nyata dan sudah disebutkan secara terang-terangan oleh FDA amerika serikat. Untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kalian, kalian bisa menggunakan bahan-bahan alami yang pastinya lebih aman dan pastinya juga lebih murah dibandingkan dengan kalian melakukan suntik putih. Itulah artikel mengenai hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang suntik putih, semoga dengan adanya artikel ini kalian menjadi terbantu!

You Might Also Like
Leave a Reply